Senin, 06 Agustus 2018

LULUS SIDANG TUGAS AKHIR - BUKAN AKHIR PERJALANAN

Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah, hari ini, Senin, 6 Agustus 2018. Aku (Habibah), sudah melaksanakan sidang tugas akhir yang mana menjadi syarat kelulusan dan bisa wisuda. Di kampusku, Kampus Bisnis Umar Usman, syarat kelulusan dan wisuda di antaranya ialah lulus sidang tugas akhir dan hafalan surat Ar-rahman dan Al-Waqi'ah.  Alhamdulillah pertolongan Allah selalu ada bagi hamba-Nya yang mau terus berdo'a dan berusaha, Allah lancarkan pelaksanaan presentasi sidang tugas akhir dan hafalanku. 
LULUS SIDANG TUGAS AKHIR  - BUKAN AKHIR PERJALANAN
LULUS SIDANG TUGAS AKHIR  - BUKAN AKHIR PERJALANAN


Oh ya, sebelum giliranku maju, sembari menunggu, selain berdo'a, aku juga menulis dan aku post di akun instagramku, loh. Hehe, supaya gak terlalu deg-degan. Alhamdulillah tadi aku begitu tenang saat melaksanakan sidang tugas akhirku. Ini dia tulisanku :
Bismillah...    
Senin, 6 Agustus 2018
Menapaki lika-liku perjalanan yang cukup panjang, membuatku tahu kemana tujuanku dan kini saatnya hampir tiba ke tujuan itu.
Perjalanan ini bagiku terasa begitu menyenangkan.
Perjalanan ini, Alhamdulillah membuahkan banyak perubahan.
Ya, perubahan menuju pada kebaikan.
Berbagai usaha telah dikerahkan,
Tak lupa do'a selalu dipanjatkan.
Lelahnyasemoga jadi berkah dan menambah amalan.

Bismillah, Insya Allah sidang tugas akhirku hari ini Allah mudahkan dan lancarkan. Salam semangat! +Bibss, Salam Muslimah Inspiratif!


LULUS SIDANG TUGAS AKHIR  - BUKAN AKHIR PERJALANAN Bibah
LULUS SIDANG TUGAS AKHIR  - BUKAN AKHIR PERJALANAN


Alhamdulillah, Allah beri kelancaran, kemudahan. Aku semakin percaya, dan Insya Allah ini juga dapat dijadikan sebagai pembuktian bahwa keterbatasan bukanlah sebagai penghalang dan hambatan untuk bisa terus belajar , bisa berpendidikan, bisa memulai bisnis juga (bisnisku JASA TULIS by BIBSS, ya! hehe) . Kalau kita berpegang teguh pada Allah dan Rasul-Nya. Diantaranya ialah selalu mentaati orang tua, mentaati guru, Insya ALLAH membawa keberkahan. Keberkahan itu, seperti yang aku rasakan saat ini. Segala urusanku walaupun ada tantangan, Alhamdulillah selalu terasa mudah. 

Pesan guruku, "pertahankan sikap dan sifat baikmu sekarang ini, yaitu percaya diri walau memiliki kekurangan". "Selalu lawan apa saja hal yang dirasa dapat menghalangimu untuk berkarya(menulis)". 

Insya Allah, Aku meminta kepada Allah agar memberikanku kekuatan untuk bisa terus menghadapi segala urusan dalam hidupku.

Kalian, pemuda Indonesia, harapanku juga harus bisa berusaha menjadi lebih baik. Tentu kalian bisa. Karena kalian semua adalah penerus dari perjuangan pahlawan bangsa. Kita, berusaha dengan usaha kita masing-masing, sesuai yang kita bisa. Lakukan saja selagi itu baik!.

Kita, yang mengaku Ummat Rasulullah, baiknya meneruskan perjuangan kemajuan ummat islam. Salah satunya ialah dengan berbisnis. Menerapkan nilai-nilai islami dalam bisnis/usaha kita. Insya Allah kita bisa dengan selalu meminta pertolongan Allah.

Sidang tugas akhir ini, bukanlah akhir perjalananku. Justru perjalananku tentu masih panjang. Semangat berjuang!. Ini bukan akhir perjalanan, karena masa depan menantimu.


Terimakasih atas do'a-do'a yang telah dipanjatkan, tentu do'a kalian semua juga merupakan bagian dari kemudahan urusanku, terimakasih banyak!

Syukur, Alhamdulillah....Allahumma Sholli ala Muhammad...


Terimakasih,

Wassalamu'alaikum....

SALAM MUSLIMAH INSPIRATIF,

ANISA HABIBAH










Tidak ada komentar: