Kamis, 16 Agustus 2018

2 Hari Istimewa : Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Semarak ASIAN GAMES 2018

Assalamu'alaikum... 

Tak terasa tinggal beberapa hitungan jam memasuki hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus. Tahun ini juga merupakan tahun istimewa yang akan diingat karena sehari sesudah peringatan hari kemerdekaan RI akan diselenggarakan pula ASIAN GAMES 2018 di Indonesia yang berlokasi di 2 kota, yakni Jakarta dan Palembang.  

Penyambutan peringatan hari kemerdekaan kali ini juga diramaikan dengan semarak penyambutan KIRAB OBOR ASIAN GAMES 2018. Sejak beberapa hari lalu, KIRAB OBOR ASIAN GAMES sudah didistribusikan ke beberapa daerah di Indonesia. Dari wilayah barat hingga ke wilayah timur. Sudah terbayang bagaimana sumringahnya wajah-wajah rakyat Indonesia yang memang sudah sejak lama menanti-nanti momen ASIAN GAMES 2018 ini. 

Perlombaan yang biasa diadakan di hari kemerdekaan, 17 Agustus diperkirakan lebih bersemangat dikarenakan merasakan juga semarak perlombaan ASIAN GAMES 2018 yang akan diadakan esok harinya, 18 Agustus 2018. 

Wah, Indonesia semakin ramai, ya. Diharapkan untuk para rakyat Indonesia, semoga negara kita selalu damai, tentram. Selalu saling menghormati dan saling menghargai. Ingatlah selalu pada semboyan negara kita, "BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH".


Okay, selamat hari memperingati kemerdekaan RI ke 73 dan selamat bermain ASIAN GAMES 2018. Salam Damai Persahabatan!


Terimakasih, semoga hari kita dipenuhi manfa'at...

Wassalamu'alaikum...

SALAM MUSLIMAH INSPIRATIF,
ANISA HABIBAH






Tidak ada komentar: