Senin, 09 Juli 2018

Sibuk Mengejar Impian, Manusia Jarang Menyadari Ini

Assalamu'alaikum...

Hari ini Alhamdulillah aku masih diberi kesehatan. Aku harap saudara-saudariku muslim-muslimah di manapun berada juga sama, ya. Selalu diberi kesehatan dan dalam lindungan-Nya. Setiap yang terlahir di dunia ini, pastilah memiliki manfaat. Kuyakin Allah takkan menciptakan sesuatu yang sia-sia. Maka dari itulah, aku memiliki impian. Impianku sangatlah banyak yang bertujuan untuk menebar manfaat seluas-luasnya dan bermanfaat bagi banyak orang. Tentulah tujuanku ini dikarenakan aku ingin mendapat ridho dari Allah. Sukses dunia dan sukses akhirat. Do'akan aku ya, agar bisa selalu menebar manfaat...

Manusia diciptakan untuk beribadah kepada-Nya. Manusia Allah berikan berbagai kelebihan dan kekurangan. Yang jika manusia itu berpikir, tentulah kekurangan tersebut tidaklah begitu mengganggu baginya. Justru kekurangan tersebut ia jadikan pelengkap hidup, kekurangan ia jadikan bahan bakar semangat untuk bergerak jauh lebih baik lagi. Suatu kelebihan yang dimiliki, ia fokuskan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat baginya. Ya, fokus pada kelebihannya daripada terus merundungi kekurangannya.

Sibuk Mengejar Impian, Manusia Jarang Menyadari Ini
Sibuk Mengejar Impian, Manusia Jarang Menyadari Ini - anisahabibahuu.blogspot.co.id


Fokus pada kelebihan lantas tak berarti membuat kita bisa angkuh dan bertingkah laku semena-mena. Mengingat bahwa dunia ini milik Allah, sangat mudah bagi Allah, IA bisa saja mencabut segala nikmat kelebihan tersebut kapan saja, untuk mengingatkan kita. Atau yang lebih parahnya lagi, jika Allah tidak peduli lagi dengan kita, Allah biarkan kita tenggelam dalam keangkuhan dan tingkah semena-menanya kita namun tetap mendapat kenikmatan. Ini namanya Istidraj, hati-hati dengan Istidraj, ini sungguh berat. Semoga Allah selalu lindungi kita dari Istidraj. Tentulah kita menginginkan keberkahan dari Allah selalu. Untuk mendapat keberkahan dari Allah, lakukanlah apapun yang Allah sukai. Bagaimana caranya? Lakukan hal-hal positif yang semuanya karena Allah, melakukan kebaikan sesuai perintah dan aturan-Nya serta menjauhi larangan-larangan-Nya. Senantiasa taat kepada Allah.

Kalau hidup ini selalu mengharap keberkahan dari-Nya, berharap untuk mencapai keridhoan-Nya disertai senantiasa berusaha taat kepada-Nya, tentulah hidup ini terasa begitu mudah, begitu indah, meskipun banyaknya ujian-ujian yang harus kita lewati. Mengenai ujian, Allah tak akan pernah menguji hamba-Nya kecuali sesuai kesanggupannya. Begitu baiknya Allah kepada hamba-hamba-Nya. Ya, Allah Maha Penyayang. Allah selalu ingin dekat dengan hamba-Nya. Namun kita sebagai hamba-Nya, pernah berpikirkah, maukah kita dekat dengan-Nya?. Sangat disayangkan, kita sibuk mengejar impian dan seringkali tak sadar, malahan lalai terhadap perintah-Nya. Astaghfirullahaladziim. 

Maka dari itulah, selalu bersemangat dalam hal yang baik, jangan engkau lemah. Allah menyukai hambaNya yang kuat. Kuatkan usaha dan perbanyak do'a kepada Allah, karena Allah Maha Penolong. Bergantung dan berharap hanya kepada Allah, Insya Allah kita semua bisa menggapai impian, sukses dunia dan sukses Akhirat. Aamiin... Allahumma Aamiin... . 

Akupun sedang berproses mencapai impian, demi meraih ridho Allah. Insya Allah, aku percaya Allah berikan yang terbaik untukku. Selalu bersyukur dan terus semangat, ya...Semoga hari-hari kita penuh manfaat...

Wassalamu'alaikum...

SALAM SEMANGAT MUSLIMAH INSPIRATIF,

ANISA HABIBAH


1 komentar:

AMISHA mengatakan...




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)