Jumat, 15 September 2017

Kuliah Bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman Jadi Pengusaha

Assalamualaikum...

Kuliah Bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman

Saya Anisa Habibah, Mahasiswi Jurusan Bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman.Saya melakukan Pendaftaran Kampus Umar Usman pada tahun 2017.Jurusan Di Kampus Bisnis Umar Usman ini hanya satu,yaitu jurusan Bisnis.Kampus Bisnis Umar Usman ini merupakan salah satu sekolah bisnis terbaik dan letaknya di Jakarta.Pernah meraih penghargaan sebagai SEKOLAH ENTREPRENEUR TERBAIK.Program kuliah yang berbeda dengan Kampus Bisnis lainnya, Kampus Bisnis Umar Usman ini memiliki program KULIAH SATU TAHUN JADI PENGUSAHA.Dengan kurikulum yang berbeda juga tentunya, kampus bisnis ini berbasis ISLAMI.Mencetak 1001 Pengusaha Muslim Tangguh di Indonesia, menjadi salah satu tujuan Kampus Bisnis Umar Usman.Sekolah bisnis di Kampus Umar Usman ini diajarkan 30% teori, 70% Praktek.Kalau mau daftar sekolah bisnis, saya rekomendasikan untuk melakukan Pendaftaran di Kampus Bisnis Umar Usman ini.Siapapun yang berniat untuk menjadi Pengusaha, timbalah ilmu disini.Ilmu disertai usaha dan berdo'a maka insya Allah akan lebih baik.Dan proses Percepatan rezeki juga insya Allah lebih cepat.Terbukti, Alumni Kampus Umar Usman ini sudah menjadi pengusaha-pengusaha sukses yang sudah mendapat Omset Ratusan juta bahkan milyaran rupiah.Yuk, kuliah di Kampus bisnis Umar Usman! .

Kampus Bisnis Umar Usman

Bersama tim saya, Tim Umar 26

Para Boss di Kampus Bisnis Umar Usman.

Motivasi saya berkuliah bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman ini adalah ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah swt,dikarenakan lingkungannya sangat islami dan kurikulumnya yang berbasis islami.Ingin menjadi pengusaha sukses kaya berkah berlimpah seperti Nabi Muhammad saw,Bunda Khadijah,Khalifah Umar r.a dan Khalifah Usman r.a.Dan tentunya ingin menjadi kebanggaan bagi orang tua dan keluarga.Bisa bermanfaat bagi orang banyak,demi kebaikan indonesia juga tentunya.Aamiin,ya rabbal alamiin...! 

Saat ini saya sedang bisnis (berjualan) produk ORIFLAME dan BROWNIES MANTEN (Brownies dalam bentuk kue kering). Oriflame ini bukan hanya produk kosmetik dan skincare, melainkan ada juga produk parfum sabun,shampo,Nutrishake (susu pelengkap nutrisi),madu hutan alami,aksesoris,alat makeup,dan masih banyak yang lainnya.Sedangkan Brownies Manten tersedia 3 varian rasa yaitu brownies non kolesterol coklat,brownies crunchy pisang dan brownies crunchy coklat.

Boleh menghubungi saya jika ingin bertanya-tanya tentang kampus bisnis umar usman, atau jika berminat ingin membeli produk yang saya jual, oriflame dan brownies nya...
Instagram : anisahabibah19


Terimakasih sudah membaca blog saya, semoga ada manfaat yang bisa diambil yaaa...!

 Wassalamualaikum,
SALAM PENGUSAHA SUKSES KAYA BERKAH BERLIMPAH,
ANISA HABIBAH.
 
 

Tidak ada komentar: