Rabu, 20 September 2017

Kenapa Memilih Kuliah Bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman, Bib???

Assalamualaikum...
Kali ini Bibah mau ngebahas sedikit, kenapasiiih, Bibah lebih milih kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman??? Padahal kan, Bibah diterima juga melalui jalur tes, di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jurusan Bimbingan Konseling Islam pulaa...!Kenapa yaaa???
Yuk daripada nyinyir-nyinyir gak jelas dan masih penasaran, mending kita langsung baca yuk... 😊




Bukan karena ingin membanggakan kampus, tetapi memang Kampus Bisnis Umar Usman ini patut untuk dijadikan kampus kebanggaan.Baru memasuki minggu ke-3 berkuliah, Alhamdulillah, sudah terasa kekeluargaannya lohh...!
Kampus Bisnis Umar Usman ini berada di daerah Jakarta Selatan.Berprogram Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha, para mahasiswanya dibimbing langsung oleh para Fasilitator dan para Mentor Praktisi Bisnis yang berpengalaman.
  
Menjadi Pengusaha ataupun Guru, menurut Bibah sama-sama profesi yang mulia.Semua bisa bernilai ibadah, jika diniatkan untuk ibadah dan semata-mata karena Allah.Kuncinya: YAKIN!


Alasan mengapa Bibah ingin berbisnis ialah Bibah terinspirasi dari istri tercinta Rasulullah SAW. yaitu Khadijah r.a, ia adalah wanita termulia, walau kekayaannya berlimpah, namun ia tetap taat kepada suaminya, Rasulullah saw.
Tampak depan Kampus Bisnis Umar Usman

Mengapa Bibah ingin belajar bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman??? Dari namanya saja, sudah jelas yaa... 'Umar & Usman' .Yaaaap! Kampus Bisnis berbasis Islami ini, selain diajarkan berbisnis ala Rasulullah, kami juga berusaha meneladani dua Sahabat tercinta Rasulullah SAW yang sangaaaat luar biasa ini.
Umar, Pengusaha Tangguh yang Tegas.Usman, Saudagar Kaya yang memiliki sifat Santun.Keduanya, jika diteladani, menjadi suatu kombinasi yang sangaaat luar biasa.Ya, Bibah juga ingin dong, menjadi pengusaha yang memiliki sikap tangguh,tegas dan santun.... Udah gitu, KAYA, BERKAH, BERLIMPAH....! Aamiiin... Insya Allah... Allah Maha KAYA, Maha Pengasih Maha Penyayang, gak mungkin IA pelit gak mau ngasih ke hamba-hambaNya yang sudah berusaha... iya kan?.

70% PRAKTEK,30% TEORI, Kampus Umar Usman ini 'Menggembleng' para mahasiswanya untuk menjadi Pengusaha yang Tangguh,jikalau gagal tetap bangkit. Meskipun KAYA, namun tetap sederhana.Insya Allah...


Motivasi Bibah ingin Kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman, diantaranya :
  • Lebih mendekatkan diri kepada Allah
  • Ingin membahagiakan orang tua serta keluarga melalui usaha Bibah
  • Memiliki Bisnis , jadi pengusaha
  • Jalan-jalan
  • Mau segera dapat jodoh (hahaha) 
Intinya,YAKIN bahwa mimpi-mimpi Bibah pantas terwujud! 
Kalau kalian punya mimpi yang ingin diwujudkan, kuncinya: YAKIN!
karena kalian memilki Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang.... 


Oke-oke...Sudah jelas yaaa, kenapa Bibah memilih Kampus Bisnis Umar Usman...Kalian boleh bertanya atau memberi kritik dan saran melalui kolom komentar mengenai blog Bibah ya, terimakasih, semoga bermanfaat yaaa...!!!


Wassalamualaikum...
Salam Pengusaha Sukses Berkah Berlimpah.
ANISA HABIBAH. 

Tidak ada komentar: