Senin, 02 April 2018

SOCIAL PROJECT BATCH 5 : Sosialisasi & Persiapan

Assalamu'alaikum....

Yeaay... guess what?? its April! yuhuuu... Bulan yang aku tunggu-tunggu, bulan kelahiranku, plussss seneng pake bangettt dongs, bulan ini Insya Allah penuh kebaikan... Karena apa? karena angkatanku akan ngadain SOCIAL PROJECT...!!! Yaps, salah satu agenda tahunan kampus terseruuu (Insya Allah yaaa) Hehehe do'ain aja...!!! Daripada penasaran apasih social projectnya angkatan batch 5 itu? cuss Langsung baca ajaaa!

SOCIAL PROJECT BATCH 5

"Membangun Desa Sehat dan Bersinergi"

Di hari Senin sebelumnya, sudah dilakukan perkenalan siapa ketua social project batch 5 ini. Don't judge the book by its cover, kalau kata pepatah sih begitu... Iya, setiap orang berhak memiliki kesempatan untuk memimpin, menjadi ketua. Sosok ketua ini, bisa dibilang 'urakan' kenapa aku tulis begitu, karena kalau orang belum kenal dia, ya bakal  gak nyangka aja dia yang terpilih jadi ketua social project ini. Gak pernah pake seragam kalau kuliah hari senin, rambut berantakan ala anak gaul, senengnya pake jaket Dilan, pembawaannya yang katanya 'sans'... Eitsss sekali lagi, Don't judge the book by its cover yaaa kawan!!! Aku cuma mendeskripsikan aja kok!!! Insya Allah orangnya baik!
Alhamdulillahnya, ketua ini karena pembawaannya 'sans', jadi kita gak terlalu tegang tapi tetap serius laah ya!!!. Oke, namanya sih bagus, tapi biasanya dipanggil Juddin! Dari namanya aja udah kebayang gak sih, orangnya gimana?! Hehe... Oke, SKIP!!! saatnya menjelaskan social project :)

Social Project
SOCIAL PROJECT UU BATCH 5


Nah, di hari Senin kali ini, kami dikenalkan kepada para koordinator yang telah terpilih dari tiap tiap divisi, terbagi 6 divisi, yaitu :

  1. Divisi Acara : Boss Ravie
  2. Divisi Humas : Boss Yuda
  3. Divisi Konsumsi : Boss Nico
  4. Divisi Sponsorship : Boss Ilham
  5. Divisi Desain,Dokumentasi,Dekorasi : Boss Hadi
  6. Divisi Logistik : Boss Munir
social project
sosialisasi dari tiap divisi social project


Nama-nama di atas bisa dibilang dijadikan sebagai perantara kami, untuk saling berdiskusi, menyampaikan saran dan pendapat sebelum nantinya disampaikan kepada ketua. Ohya, semua mahasiswa angkatan batch 5 diwajibkan untuk berkontribusi dalam aspek tenaga,pikiran,finansial,spiritualjuga dalam setiap divisi, yang mana tujuan kita adalah satu, apakah tujuan tersebut? "Membangun Desa Sehat dan Bersinergi" . Ya, kalimat tersebut hanyalah menjadi tema belaka kalau kita tidak turut BERGERAK  demi melancarkan acara kita ini, sang ketua menyampaikan, tujuan kita bukan karena agenda ini agenda kampus, tapi tujuan kita karena ingin  "Memiliki aset di Akhirat kelak" . Salah satu upaya kita ialah menjalankan social project ini bersama-sama, demi membangun masyarakat agar lebih maju, membantu sesama yang memang sangat-sangat membutuhkan uluran tangan kita. 
Bismillah, semoga kita diberikan kelancaran, serta api semangat yang tak pernah padam, selalu mengharapkan keberkahan dari Allah SWT. Kita Bisa! Karena Allah :)

Setelah melakukan beberapa kali observasi, maka ditemukanlah Desa Ciomas, Kab.Bogor. Setelah bertemu dan bernegosiasi dengan pak Lurah setempat, maka diketahuilah bagaimana keadaan dan kondisi desa tersebut. Yang mana keadaan air yang sangat kurang, perekonomian yang masih belum maju, kurangnya antusias terhadap pendidikan para anak setempat, keadaan jalan yang rusak parah... dan lain sebagainya.

Maka, dari situlah kami ingin membantu untuk menggerakkan para penduduk setempat untuk kembali membangun desa, dengan salah satunya membuat BENDUNGAN AIR UNTUK DESA CIOMAS, dan kegiatan lainnya yang akan diinformasikan, diinisiasikan segera untuk akan dilakukan. 

Untuk itu kami sedang menjalankan beberapa program untuk mengumpulkan dana bantuan demi terlaksananya social project ini.

Untuk itu juga, kami mengajak para teman-teman, saudara-saudara, keluarga, semua masyarakat Indonesia untuk mau ikut serta untuk investasi di akhirat kelak, membantu mengulurkan bantuannya untuk sesama.

BISMILLAH, Bukan untuk kami, tapi untuk mereka. Bukan untuk manfaat di dunia saja, melainkan juga Akhirat kita semua.

Mohon do'a dan bantuannya agar social project yang kami rencanakan ini bukan hanya sekedar rencana. Semoga berjalan dengan lancar. Karena Insya Allah manfaat yang didapat sungguh luar biasa.
 Insya Allah kami akan melaksanakan social project ini pada tanggal 30 April 2018. Info lebih lanjut mengenai social project ini, bisa hubungi saya, penulis blog ini, 
Habibah : 0858 1511 3360 (WA & SMS only)

Terimakasih semua pembaca blog aku, semoga blog ini dimengerti dan bermanfaat untuk kalian semua... 

Wassalamu'alaikum,

Salam Sukses Pengusaha Kaya Berkah Berlimpah,

ANISA HABIBAH

9 komentar:

Wong Q6 mengatakan...

Semoga acaranya lancar, sukses, dan berkah ya

Anisa Habibah mengatakan...

Iyaaa aamiin, mohon doa dan bantuannya ya :)

Unknown mengatakan...

Kereeen bibah..

Unknown mengatakan...

Kereeen bibah..

Anisa Habibah mengatakan...

Alhamdulillah mohon Doa dan bantuannya Kak :)

Anisa Habibah mengatakan...

Alhamdulillah mohon Doa dan bantuannya Kak :)

AMISHA mengatakan...

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Angga Annisa mengatakan...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
                       : {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

           TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
   Email: {anggaannisa1979@gmail.com}