Jumat, 30 Maret 2018

Apa Itu Rindu?

Assalamu'alaikum...

Halooooo... apa kabar semua pembaca blog aku?! Kangen deh, udah lama gak nulis disini ya ampun! Hehe, aktivitasku bisa dibilang padat! yaps, memasuki semester kedua kuliahku saat ini.... Doakan agar lancar terusssss yaaa!!!
Oke, kali ini aku mau 'nyalin' tulisanku di catatan note hape aku, biar kalian semua bisa baca! hehehe... gak nyalin sih, ada yang aku tambahin lah yaa..
oke cussss... langsung aja yak!


Apa Itu Rindu Anisa Habibah Blog
Apa Itu Rindu? by Anisa Habibah


Apa Itu Rindu?

 Rindu? Apa itu?
Apa itu  definisi RINDU?
Apa kau tahu? 
Sesungguhnya, aku juga tak tahu.
Apa itu rindu?

Bagaimana bisa aku mendefinisikannya,
Sebuah gejolak di dalam dada? 
Atau hanya sebuah rasa?
Rasa yang terhambat di lubuk hati?
Atau akibat dari lelahnya menanti?

Apa? Ada yang tahu?
Sepertinya aku tahu, rindu itu....
Akibat keinginan yang terhambat!
Benarkah seperti itu?
Tak benar-benar tahu.
Yang kutahu,
Rindu sedang berlabuh, padaku.

Nah, menurut kalian semua, apasih rindu itu? Rindu itu, menurutku sih, akibat dari sesuatu keinginan yang terhambat, terhambat ingin bertemu misalnya.
Rindu itu, akan lebih baik saat kita merasakannya hendaklah bagi kita umat muslim langsung berdo'a kepada Allah, Sang Maha Pemilik Rasa. Berdo'a menitipkan rasa rindu tersebut hanya kepadaNya. Misal, kita rindu dengan Ayah dan Ibu kita, maka langsunglah berdo'a hanya kepadaNya, meminta suatu kebaikan untuk ayah dan ibu kita kepada Allah, titipkan rindu kepadaNYA agar RINDU ini tak terasa berat. Atau kita sedang rindu dengan orang yang kita sayangi, sahabat atau siapapun itu... Berdo'alah kepada Allah, agar orang yang kita sayangi tersebut juga disayangi oleh ALLAH.... 

Jadi, pada intinya... Rindu yang kita rasakan, apapun yang kita rasakan, langsunglah berdo'a, titipkan rasa itu hanya kepada SANG MAHA PEMILIK RASA, tidak lain IA-lah ALLAH SWT ... maka Insya Allah semua terasa ringan dan mudah.

Sudah duluuuu yaaa, tulisanku kali ini, semoga dimengerti dan bermanfaat! Aamiin.... Terimakasih semuaaa!

Wassalamu'alaikum,

SALAM SUKSES 

PENGUSAHA KAYA BERKAH BERLIMPAH

ANISA HABIBAH

Tidak ada komentar: