Senin, 20 Agustus 2018

REVIEW KAJIAN SINGKAT - BERTAMBAHNYA REZEKI DENGAN BERSYUKUR (Ust.Khalid Basalamah)

Assalamu'alaikum...

Review kajian singkat - Bertambahnya Rezeki dengan Bersyukur. Disampaikan oleh Ustadz Khalid Basalamah. Telah disaksikan melalui youtube.

SYUKUR, ALHAMDULILLAH... itulah rahasianya.  Kebanyakan orang yang tidak bersyukur itu karena konsepnya ialah mereka tidak mengetahui bahwa semua ini adalah nikmat dari Allah, sehingga mereka hanya mensyukuri yang ia anggap nikmat (senang). Contoh : jika memiliki target ingin memiliki mobil, tetapi Allah kasih dia motor. Pertanyaannya ialah, apakah ia sudah mensyukuri motornya? Kebanyakan prang tidak mensyukurinya. Padahal 'password' untuk memiliki mobil ialah mensyukuri motornya terlebih dulu.

Jadi, pelajaran yang dapat diambil ialah kita boleh meminta apapun kepada Allah, Allah akan beri, dengan syarat kita mensyukuri segala nikmat-Nya. Karena apa saja yang telah kita miliki saat ini ialah semua pemberian dari Allah. Allah Maha Mengetahui apa-apa yang terbaik untuk kita. Bersyukur, maka Allah tambah rezeki/nikmat dari-Nya untuk kita.

Demikian review kajian singkat mengenai bertambahnya rezeki dengan bersyukur. Semoga bermanfa'at dan dapat diaplikasikan dalam sehari-hari. 

Terimakasih, semoga hari kita dipenuhi manfa'at...

Wassalamu'alaikum...

SALAM MJUSLIMAH INSPIRATIF,
ANISA HABIBAH

Tidak ada komentar: